Marvel's The Avengers 2012

Posted by CEO Sabtu, 29 Desember 2012 0 comments
Baru saja keluar dari menonton Marvel's The Avengers, walaupun untuk mendapatkan tiket Marvel's The Avengers membutuhkan perjuangan yang panjang,namun tidak sia-sia. Marvel's The Avengers benar-benar salah satu film super hero terbaik sepanjang masa! Epic sempurna! Mark Ruffalo = Bruce Banner kinerjanya belum yang terbaik. Tetapi barangsiapa memainkan Banner, kita semua tahu bahwa semua tentang Hulk ... dan dia tidak mengecewakan sedikit pun! Mataku meleleh dan otak saya ditutup karena terlalu banyak awesome! Kata "epik" adalah lebih digunakan dan klise, tetapi juga mungkin karena digunakan untuk semua hal yang salah. Saya pikir epik kata dibuat untuk film ini bukan sebaliknya.

Marvel's The Avengers memberikan semua yang saya inginkan di film aksi berbasis Science. Saya puas sekali, Porsi adegan aksi-nya sudah lebih dari cukup, banjir malah, dan hebatnya masing-masing tokoh mendapatkan porsi waktu yang pas dan seimbang serta sesuai dengan kemampuan individual masing-masing. Lalu porsi konten Science-nya, yang dapat memberikan landasan cerita bagi permasalahan difilm ini. Mmm, okay, ini memang film aksi, namun Whedon tidak lupa memberikan porsi drama tapi sedikit tentu saja, tidak sebanding dengan konten aksi-nya dan jangan lupa, humor-humor segar yang akan membuat anda tertawa terbahak-bahak karena saking lucu-nya adegan tersebut.

Chairman dan Chief Executive Walt Disney Co (DIS) Robert Iger mengatakan hasil penjualan tiket Marvel's The Avengers "jauh melebihi" $ 4.2 billion dibayar untuk bisnis ini setelah film mencetak rekor box-office.

Tiket Marvel Avengers memecahkan rekor box office melebihi satu miliar dolar dengan penjualan tiket global 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Marvel's The Avengers 2012
Ditulis oleh CEO
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://fujitsuindonesia.blogspot.com/2012/12/marvels-avengers-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.