Tiket The Guilt Trip

Posted by CEO Rabu, 02 Januari 2013 0 comments

Penjualan tiket film The Guilt Trip mulai dilakukan pada minggu pertama medio oktober 2012 melalui Fandango.com, Movietickets.com dan pccmovies.com. Penjualan tiket film The Guilt Tripdilakukan dua minggu sebelum film itu resmi ditayangkan ke publik pada November 2, 2012

Kedua situs ini juga akan menjual The Guilt Trip yang akan ditayangkan di puluhan bioskop di Amer ika Utara pada Medio Oktober. Film ini rencananya akan dirilis secara global pada keesokan harinya.


Sementara itu film Rise Of The Guardians mengisi tempat kedua dengan pemasukan 7,4 juta dollar AS pada akhir pekan, turun 29 persen dari akhir pekan sebelumnya. Film yang diluncurkan Paramount tersebut telah meraup 71,4 juta dollar dari penjualan tiket selama empat pekan penayangan.

Lincoln, kisah biografi karya Steven Spielberg mengenai presiden ke-16 AS berada di urutan ke-3 dengan penghasilan 7,2 juta dollar. Film itu telah mengumpulkan 107,9 juta dollar selama enam pekan peredaran.

Berikut adalah film yang masuk kategori 10 film paling populer di Amerika utara akhir pekan lalu  Skyfall (7 juta dollar),  Life Of Pi  (5.4 juta), The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2 (5.2 juta),  Wreck-It Ralph (3.3 juta),  Playing For Keeps (3.2 juta), Red Dawn (2.4 juta), dan Silver Linings Playbook (2 juta). 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiket The Guilt Trip
Ditulis oleh CEO
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://fujitsuindonesia.blogspot.com/2013/01/tiket-guilt-trip.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.