Tiket The Hobbit: An Unexpected Journey

Posted by CEO Kamis, 20 Desember 2012 0 comments

Penjualan tiket The Hobbit: An Unexpected Journey, Film dongeng terbaru karya sutradara Peter Jackson  yang mulai menyerbu Amerika Utara akhir pekan lalu meraup 84,8 juta dollar AS. Hasil tiket The Hobbit: An Unexpected Journey bertengger di puncak box office untuk kawasan Amerika Serikat dan Kanada, mengalahkan thriler I Am Legend, yang dalam penayangan perdana pada 2007 mengantungi 77,2 juta dollar AS.

The Hobbit: An Unexpected Journey, menampilkan format 48 frame per second meraih setengah pemasukannya dari bioskop 3-D, kata ditributor Warner Bros.

Film The Hobbit: An Unexpected Journey hadir di 4.045 lokasi di Amerika Serikat dan Kanada,medio desember, dan mengantungi 37,6 juta dollar dari hasil penjualan tiket pada satu hari itu saja.

Penonton yang menyaksikan film The Hobbit: An Unexpected Journey menyukainya, dan The Hobbit: An Unexpected Journey meraih nilai A CinemaScore, sebagai pencapaian pertunjukan terbaik  demikian laporan kantor berita Xinhua.

Sementara itu film Rise Of The Guardians mengisi tempat kedua dengan pemasukan 7,4 juta dollar AS pada akhir pekan, turun 29 persen dari akhir pekan sebelumnya. Film yang diluncurkan Paramount tersebut telah meraup 71,4 juta dollar dari penjualan tiket selama empat pekan penayangan.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tiket The Hobbit: An Unexpected Journey
Ditulis oleh CEO
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://fujitsuindonesia.blogspot.com/2012/12/jual-tiket-hobbit-unexpected-journey.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.